21 Januari 2009

Moto-moto: " The name's so nice, you say it twice :-D "


Sudah nonton Madagascar 2, kan? Saya sendiri sudah menontonnya dari satu bulan yang lalu. Tapi, beberapa hari ini, saya dan adik, menonton ulang hingga ketiga kali, setelah saya berhasil mendownloadnya ke komputer saya
(Ooppss...).


Menurut saya, the best performance di film ini adalah Moto-moto, pacar barunya Gloria (Setuju kanwink ?!) . Moto-moto, yeah.. arti dari namanya kira-kira 'hot-hot' evil , makanya harus diucapkan 2x lol.

Dari pertama kali nonton hingga ketiga kalinya nih, saya masih ketawa-ketawa liat adegan dia yang ini (Pake link aja ya, blog saya sudah 'berat' soalnya biggrin) plus nemu video klipnya juga disini. Tapi, sebenarnya saya lebih ketawa nggak berhenti-berhenti pas ndengerin lagu She Loves Me, pas adegan Moto-moto kencan sama Gloria. Hmm... Suaranya Will.i.am yang jadi voice talent nya plus yang nyanyiin OST nya juga nggak nahan bgt buat nggak bikin ketawa. Meskipun, sebenarnya adegan yang lucu ini juga bikin film ini agak kurang pantas ditonton ma anak-anak kecil .

Btw, ini lirik lagu She Loves Me:

She loves me
She loves my eyes
She loves me
She loves my eyes

Yeah, she loves my roundness
She loves my junkie
She love that I'm plumpy
She loves my heftiness
She loves my zestiness
She loves me resstlessly
She loves me forever
She love me cause she loves me

I love her roundness
I love that she's junky
I love that she's plumpy
I love her heftiness
I love her zestiness
I love her restlessly
I love her forever
I love her

La la la la la la,
love more and more
La la la la la la,
love more and more
La la la la la la,
love more and more
La la la la la la,
love more and more

Taken from here
PS: Setiap kali mendengarkan lagu ini, saya selalu terbayang-bayang betapa 'centilnya' Moto-moto

0 komentar on "Moto-moto: " The name's so nice, you say it twice :-D ""

Posting Komentar

 

My PLayGround Copyright 2009 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipietoon | All Image Presented by Online Journal


This template is brought to you by : allblogtools.com | Blogger Templates