22 Januari 2009

Buah ketidakdisipinan saya :-(



Apa-apaan ini????
Makanan lezat di depan mata hanya melayang-layang di angan.
Saya tak lapar!
Padahal,
jarum-jarum di dinding sudah melewati banyak angka
Memaksa saya untuk melahapnya?
Huh, malah bikin perut saya muak saja!

*Maag saya kambuh. Sore ini baru berencana ke dokter. Doakan saya ;-)

4 komentar on "Buah ketidakdisipinan saya :-("

pojokjambi on 23 Januari 2009 pukul 00.47 mengatakan...

coba deh makan lalapan kol mentah ya, ingat!!! kol yang mentah dan bukan yang dimasak... mudah2an dapat membantu...
oia salam kenal...

Anonim mengatakan...

hati-hati nanti ususmu luka trus dipotong sama dokternya.

"d-Wee!" on 23 Januari 2009 pukul 16.14 mengatakan...

@Pojokjambi: Duh, setelah Wening di Plurk kemaren nyuruh minum susu kambing, nih ada tips kol mentah segala. Wah, mending minum obat maag aja deh :p. Btw, thx sarannya.

@Lia: Huh, awas kamu, Lil. Malah meden-medeni aku. Hiks...:-(

SunDhe on 23 Januari 2009 pukul 19.30 mengatakan...

Semangat Wi!!!

hari esok harus lebih baek dari hari esok!!

so.. coba lebih disiplin tuk esok hari!!

smoga berhasil!!!

Posting Komentar

 

My PLayGround Copyright 2009 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipietoon | All Image Presented by Online Journal


This template is brought to you by : allblogtools.com | Blogger Templates