06 Januari 2009

Demam Twilight atau Demam Robert Pattinson???


Sebut saya kuno, karena saya baru saja menonton Twilight Sabtu lalusad (Twilight ada di list urutan ke-3 setelah saya menonton Transporter 3, dan Madagascar 2). Sebut saya ketinggalan jaman, karena saya baru terkagum-kagum sama kegantengan Robert Pattinson, setelah yang lain mungkin sudah hilang rasa kagumnya dari satu bulan yang lalu. Dan sebut saya kurang gaul, karena saya baru 'ngeh' kalau Pattinson adalah pemeran Cedric Diggory di Harry Potter and the Goblet of Fire + the Order of the Phoenix (Mungkin, karena Cedric 'nongol' nya cuma bentar ya di HP, trus mati kan?! Saya cuman ingat klo yang meranin Cedric emang cakep, tapi bener-bener nggak tau siapa yang meranin *ngeles*). Karena itu, boleh lah kalau saya masih mengalami demam Twilight (Demam Robert Pattinson, yang pastiblogger-emoticon.blogspot.com). Makanya, saya bela-belain googling, cari foto nya si Vampire Edward Cullen, sekalian mbandingin tampangnya waktu masih jadi Cedric di HP dan jadi Edward di Twilight.

Wah, aslinya emang guaaanteeng ya redface

0 komentar on "Demam Twilight atau Demam Robert Pattinson???"

Posting Komentar

 

My PLayGround Copyright 2009 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipietoon | All Image Presented by Online Journal


This template is brought to you by : allblogtools.com | Blogger Templates