23 Desember 2008

One Day After That Day


Wah, aku agak malu sebenernya buat nulis posting ini. Tapi, aku rasa ini juga perlu bgt ditulis supaya aku selalu bersyukur punya banyak teman dan saudara yang perhatian ma aku. Plus, posting ini juga bisa dipake buat 'reminder' buat bales ucapan Ultah klo mereka Ultah nanti. Lagipula, siapa seh yang nggak suka diperhatikan, rite?!

Nah, ini dia orang-orang tersayang yang inget dan perhatian ma aku dengan ngucapin Happy Birthday 'n Happy Belate Day (late better than never :-)) ) ke aku kemaren dan hari ini:
1. My Family dunk pastinya. Thx bgt buat Bapak, Ibu 'n Eggy yang dah bikin aku selalu bahagia dan bangga mempunyai keluarga seperti kalian. How lucky I am... Maaf, di umur ke 23 ini aku belum bisa dapet kerja 'n masih sering manja ;). Buat Lik Yuni yang di Jakarta juga. Thx.
2. My BF, Aang Chunaifi. Nggak nyangka ternyata sudah 5 kali ultahku aku rayakan bersamamu ya, Mas. Makasih karena disela-sela reuni di Malang, masih nyempetin beli kado buat aku. I love u so much...
3. My BFF. Lia, Dita, Luna, Sierra, Neeya, Nia, Nophie, Sintya, Aris, Ekaricci Dita, Nynda, Rommy, Teja, Akbar yang sudah rela 'membuang' pulsa nya untukku... esp. buat Lia, aku masih terpaku ma ucapan "semoga mendapat kerja yang sesuai lahir batin atau sesuai dengan jiwa raga". Hihi3x. Bahasamu aneh, Lil... Apalagi buat Luna, yang ucapannya mendoakan aku supaya dapat kerja sesuai dengan titelku Ms. Kritikus yang super teliti. Wakakka3x. Klo boleh sih maunya jadi auditor bank langsung aja ya, bu... Thx anyway.

Temen-temen lama 'n baru yang terhubung di dunia maya, lewat FB, FS, dan YM:

Gak nyangka meski FS ku dah kuberi tanda closed, tapi tetep aja ada yang ngucapin... Buat Bayu yang ngucapin H-2 malah, Thx ya, Yu. Buat Reiy, Rike, Lisyan, Anita, Rose, Novi, Fajar, Sophian, juga makasih... Sorry, ada beberapa comment yang terpaksa kuhapus, karena ntar takut ada inspeksi mendadak 'n bisa terjadi perang dunia ;-(.

Yang ngucapin lewat FB 'n YM : Nizma, Dini, Vita, Ine, Erna. Makasih...


Next, who will say Happy Belate Day 2 Me ? Hahaha6x... *masih berharap*

3 komentar on "One Day After That Day"

Anonim mengatakan...

waktu liat layout ini, aku seperti pernah melihat di mana. ternyata di salah satu blog komunitas blogbugs yg dulu sering aku kunjungi :D http://vanya.richoz.org. tapi bagus kok layoutnya. Punyakq juga pasti ada yg sama.

Anonim mengatakan...

Sierra says:
hiiii,, lia gak sopan menyerang sesama blogger,, hahaha,, di dunia ini memang banyak kemiripan baik yg disengaja maupun yg tag disengaja,,

My Bf---- tenyata masi berlaku tho sama mas nya,,, yawess q doakan smoga berbahagia, klo ktemu aq lagi bilangin jgn malu2 yhaa

"d-Wee!" on 11 Januari 2009 pukul 09.41 mengatakan...

@ Sierra : Itu template yang lama kok, Sie. Yang sblm ini :p.

Posting Komentar

 

My PLayGround Copyright 2009 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipietoon | All Image Presented by Online Journal


This template is brought to you by : allblogtools.com | Blogger Templates